Maafkan Aku

maafkan aku,
di saat dirimu butuh pertolongan
dari sedikit nikmat ku peroleh
aku tidak pernah menghulurkan
apatah lagi berniat utk membantu

maafkan aku
di saat bumi mu bermandi darah
jarang sekali ku menyedarinya
jauh sekali memberi perhatian

maafkan aku
di saat tidurmu diundang resah memikirkan
perjuangan hari esok
tidurku dibuai mimpi indah
dan dirimu tiada sekalipun hadir

maafkan aku
di saat takdir jihadmu gagah istiqamah
membaling batu membela Islam di sana
diriku tidak mampu berkorban
utk menegakkan agama kita di sini

maafkan aku
di saat hidupmu memerlukan doa
dari saudara seagamamu
agar perjuanganmu diberkati
tidak pernah ku selitkan dlm doaku

maafkan aku
di saat launganmu menjerit
'di mana kamu,wahai saudaraku?'
aku tidak mampu berbuat apa apa
hanya mampu merintih,maafkan aku

maafkan aku,wahai saudaraku

Comments

Popular Posts